Maret 01, 2016

Terungkap Telepon Mesra SJ kepada AW

Telepon mesra SJ kepada AW yang konyol

Beberapa waktu lalu dunia selebriti heboh dengan pemberitaan pelecehan seksual yang dilakukan SJ kepada AW (nama sengaja dirahasiakan). Perlakuan ini tentunya menggegerkan dunia persilatan, eh salah...dunia selebritis Indonesia. Termasuk dunia pewayangan, karena berita ini juga didengar oleh keluarga Pandawa. Mau tau respon mereka? yang jelas mereka santai aja, orang bukan dari keluarga mereka kok gan, heee. Ok lanjut!!!

telepon mesra SJ kepada AW

Sekarang ada lagi berita telepon mesra SJ kepada AW yang bisa saja menjadi alat bukti nanti di pengadilan. Penasaran? yuukkkk langsung kita ikuti pembicaraannya melalui telepon.

SJ: Sekarang lo dimana?
AW: dirumah bang, ada apa?
SJ: gak, cuma kangen sama batu dede aja?
AW: ah...abang bisa aja
SJ: suwer dehhh dede tayang!!!
AW: jadi kita kemana nih bang?
SJ: kerumah aja. sepi lagi gak ada orang....!!!
AW: lalu satpam gak masalah bang?
SJ: bisa di atur...gampang itu
AW: ok deh bang. saya meluncur sekarang, sekalian saya bawa barangnya!!!
SJ: lho bawa barang apaan dik?
AW: batu akik bang? katanya abang pesan satu yang kalimaya super?
SJ: kayaknya saya gak pernah pesan batu akik tuh!!! emang ini siapa?
AW: AW bang...Abdul Wahab yang kemarin nawarin batu akik. emang ini siapa ya? bukannya ini saipul jam-jam?
SJ: bukan...bukan...bukan!!! saya Syaifuddin Jailani penjual obat kuat mas? saya kira anda Agan Wiro yang kemarin pesan viagra? kalau gitu salah sambung mas!!!
AW: (*^(*Y!@#(#(*Y)(*!#()*????
SJ: (*T^@)(&*T)(@$)@&$ ?????

Ternyata oohhh ternyata gan...telepon mesra SJ kepada AW bukan seperti yang dibayangkan. Mohon maaf bro dan sista, error bukan kepada konten, tapi pada otak saya yang sedikit kacau. Kalau anda terikut kacau,..Silahkan kembali ke halaman sebelumnya.

2 komentar