Maret 01, 2016

Bahaya Kopi Paling Mematikan

Kopi Bisa Membawa Kematian?

Sekarang kalau minum kopi harus berhati-hati, karena salah sedikit kopi bisa membawa kematian. Beberapa kandungan racun pada kopi perlu di ketahui oleh semua orang, agar tidak ada sakit jantung dan sakit kantong kering ketika meminum kopi. Ini bahaya gan, kalau gak bisa bayar bisa kena tangkap, heee.

Banyak mitos berbahaya tentang kopi dan banyak juga pikiran ngawur di baliknya. Banyak yang beranggapan kalau kamu minum kopi otak bisa lancar. Nah inilah pemikiran yang salah, karena kopi menyebabkan ketergantungan. Kalau ente sakau kopi, kan gak bisa mikir tuh dan bawaannya gelisah terus. Ketika ketemu kopi, pasti masih gelisah. Ya iyalah gan, orang kopinya belum dibikin dan belum bisa diminum. Nah pas kamu udah minum kopi, baru deh tuh pikiran lancar karena gak sakau lagi gan.

bahaya kopi paling mematikan sekaligus paling ngawur

Ilustrasi di atas hanya sebagian kecil dari bahaya kopi. Mau tau yang lebih bahaya lagi? silahkan baca artikel ini ditepi jurang sambil gantungan kayak tarzan. Pasti bahaya!!! kalau gak percaya tanyakan aja pada tetangga situ, bahaya apa gak? Ok... mari kita ungkap bahaya kopi yang bisa membuat mati konyol.

Bahaya kopi paling mematikan

  1. Kopi berbahaya kalau di campur sianida. Bukan sianuddin lho yaa!!! Contohnya Wayan mirna shalihin yang mati gara-gara minum kopi bercampur sianida. Serkali lagi bukan sianuddin
  2. Kopi berbahaya kalau diminum di tengah jalan raya. Itu udah pasti menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Kalau gak percaya minum aja kopi di tengah jalan raya, pasti anda ditabrak kendaraan. Paling gak lo disumpahin "mau modar apa lo?" iya kan?
  3. Kopi bahaya kalau diekstrak dengan racun tikus atau karbol pembersih lantai atau zat kimia lainnya yang sifatnya mematikan.
  4. Kopi berbahaya dan bisa bikin penuaan dini kalau anda selalu sedih memikirkan hidup sambil minum kopi.
  5. Kopi berbahaya kalau diminum di pinggir jurang seperti yang saya terangkan di atas
Sekarang sudah tidak ada tempat aman ngopi. Ini bagi yang trauma kopi paling ngawur.
  • Mau ngopi di cafe takut kena sianida
  • Mau ngopi di starbuck takut kena bom
  • Mau ngopi di rumah takut kena pesawat TNI jatuh
  • Mau ngopi dijalan takut ditabrak
  • Mau ngopi di warung kopi terdekat takut sama istri di bilang selingkuh
Udah ngeti bukan? kalau kopi itu berbahaya dan bisa membawa kematian kalau digunakan disembarang tempat dan keadaan. Ok semoga bahaya kopi ini bisa dimengerti oleh kita semua, dan jangan sampai bahaya kopi ini menghalangi kita untuk terus ngopi dan berbuat kebajikan. Semoga selamat dunia akhirat, amin.

6 komentar